Selasa, 12 Januari 2010

Cara Transaksi Jual Beli Tokek

CARA TRANSAKSI JUAL BELI TOKEK/GECKO

Pemilik barang, perantara atau agen memastikan sendiri tokek yang akan ditransaksikan (berat toket, jenis tokek, kondisi tokek, jumlah tokek). Pemilik atau agen bisa kirim foto tokek yang akan di transaksikan lewat email atau mms

Setelah tokek dipastikan maka bisa langsung melakukan kontak ke kantor untuk menentukan cara, tempat dan waktu transaksi, untuk cara transaksi bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu : barang dibawa ke kantor atau barang dijemput (untuk yang system jemput di tempat harus melakukan mou terlebih dahulu)

Transaksi akan dilakukan secepatnya, tergantung pada perjanjian yang sudah disepakati bersama

Pembayaran dilakukan dengan cara di transfer ke rekening bank yang sudah disetujui(BCA, MANDIRI, DANAMON, BNI, BRI, CIMB, COBC, CITIBANK, MEGA, PANIN)setelah dana masuk ke rekening yang disepakati dan tanda tangan surat perjanjian jual beli tokek maka tokek sah menjadi milik pembeli toket (pihak 1)

17 komentar:

  1. Pak,

    saya tertarik untuk jual tokek nih. Gimana caranya ya? Ada beberapa teman saya di Bali yang jual beli tokek juga, tapi saya mau langsung jual ke bapak. Gimana caranya dan pengirimannya? Saya berada diBali, dan apakah bapak punya perwakilan di Bali yang bisa timbang dan jemput?

    Arie Susila
    081-647-24391

    BalasHapus
  2. Anda sudah saya jawab melalui sms. pointnya anda harus kirim foto tokek anda ke 081331144368, baru kita lanjutkan rencana jual beli. mohon maaf saya tidak bisa menjelaskan secara detail diforum terbuka ini.

    Yayasan Full Gospel Indonesia

    BalasHapus
  3. Yayasan Full Gospel Indonesia tidak berdagang Tokay Gecko,dalam hal ini bertindak sebagai " pengantar " pemilik Tokay Gecko ke kuasa bayar dari pembeli di luar negeri di Jkt.dengan mendapat komisi dari kedua belah pihak, dari transaksi jual-beli yang diatur dengan MOU dihadapan notaris, sudah tentu Yayasan saya mencarikan pembeli yang tertinggi harganya, karena itu iklan kita : " mencari pemilik dan mencari pembeli Tokay Gecko"
    Bambang Wiyono, 081 2327 3886

    BalasHapus
  4. PADAHAL SAYA SERIUS BUTUH PERANTARA JUAL TOKEK DAN SMS KE Bambang Wiyono, 081 2327 3886.
    KATANYA NGAKU SBG PERANTARA TOKEK.. TAU NYA CUMA BLOGGER BULLSHIT..!!
    OMONG AJA BESAR.

    BalasHapus
  5. I'm BUYING Tokay gecko in weight:
    400gsm above Starting RM4-Million,
    500gsm Starting RM15-Million,
    600gsm RM25-Million
    700gsm RM40-Million
    ( Amount is negotiable for owner to demand the price )
    800gsm
    900gsm
    1KG
    IT'S FOR YOU TO DEMAND THE PRICE.

    Please contact me at:
    +60146888518
    Faiz_Andrian@ovi.com
    We are DIRECT buyer Associate With:
    Canada.
    W.H.O.
    Korean.
    Holland.
    ( I'M NOT A BROKER, GENUINE BUYER DIRECTLY )

    We DO come over to other country!

    Indonesia,
    Myanmar,
    Thailand,
    Laos,
    and more!

    Prefer owner to contact me.
    Broker also are welcome.

    (Reward to anyone who help me find the owner or broker will get Commission for: 400gsm, 100k above, 500gsm 1Million, 600gsm and above.. 2M~10M )

    NOTA PENTING***
    Semua bukti dan surat menyurat Dari pihak kami akan ditunjukan HANYA kepada Pemilik Gecko, atau Broker2 yang terlibat dalam memperkenalkan sesuatu deal, Hanya kepada mereka yang berkenaan. Saya TIDAK AKAN tunjuk kepada mereka yang hanya ingin melihat atas dasar ingin tahu. Segala Document adalah SULIT dan PERSENDIRIAN yang tidak boleh ditunjuk sesuka hati. Harap maklum.

    BalasHapus
  6. Saya ingin jual tokek rumah 2 ekor. Dengan massa 3,1 ons up dan panjang masing-masing 37-38 cm... Jika berminat hubungi pak Sugeng: 085287416061

    BalasHapus
  7. saya mau jual tokek rumah dengan berat 3 ons panjang 38 cm ada 5 ekor,dan berat 3,3 ons panjang 38 cm ada 5 ekor ,dan berat 2,6 ons panjang 41 cm satu ekor lokasi di brebes. hubungi saya ali 085869191007

    BalasHapus
  8. bpk saya punya tokek 3 ekor di rumah saya mau jual langsung ke bpk apakah ada perwkilan untuk daerah jember agar bisa tau tokek saya

    081934868991

    BalasHapus
  9. saya mau jual tokek dengan panjang ukuran 35cm 4 ekor. . . .
    dan saya masi punya ukuran 38,39cm..
    kondisi tokek saya sehat.
    saya berada di KALTIM....
    jika berminat hubungi saya. . . 08999145673

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. saya mau jual toke rumah bintik merah, panjang 34-36cm, ada 4 ekor, harga murah., bisa nego.

    Hub: 083822024759

    irwan BANDUNG

    BalasHapus
  13. bloger ini bener gak sih,,, kok semua nomer yang di hubungi gak aktif,, katanya melayani 24 jam,,

    BalasHapus
  14. saya punya tokek ekor bercabang 2 kalo berminat hub 08563726370

    BalasHapus
  15. pak klw serius
    saya mau jual toke dengan panjang 34-35 cm
    kalau oke ni no saya 085277775141 (setiawan harefa)

    BalasHapus
  16. ohh ia ada yang lupa pak
    jumlahnya 14 ekor.
    Terima kasih

    BalasHapus
  17. gan ane ada tokek nih berat masih 2,5 ons...dijual berapa aja dah gan sesuai harga ...sama2 enak aja
    TELP 085959644388...

    BalasHapus