Selasa, 12 Januari 2010

…..tok-otok-otok tekkekkkk…. apa maumu ?- oleh Bambang Wiyono

Saudara Saudara yang terkasih

Artikel terdahulu kalau bunyinya 6 x berarti butuh 6 orang makelar dalam waktu 6 bulan Tokeknya terjual.

Karena banyaknya Tokek, melibatkan ratusan ribu makelar di Indonesia, kalau bunyinya terakhir kekkkkk 1 x berarti makelar2nya semua jadi mbokek, kalau 2 x sangat sial makelarnya bisa2 stress dan kesurupan mahluk halus……

Artikel ini saya sampaikan khusus kepada para pelaku bisnis Tokek, yang bukan calon pelaku bisnis Tokek mohon maaf hapus saja.

Apa maumu ?

Leluhur Tokek adalah piaraan mahluk halus karena itu keturunannya, bisa ditanya dan bisa menjawab, kebenaran ini bisa ditanyakan orang2 yang pernah survey di alam roh, demensi alam roh sangat indah, bukan hal yang menakutkan, justru mereka yang takut manusia yang punya tanda “Anak Domba Allah “mereka yang mengenalinya.


Dalam doa saya panggil mereka, yang datang Tokek betina, “ ono opo ndoro ? “ saya langsung tanya : “ kok banyak makelar mbokek ? “ jawabnya : “ mereka menyebalkan, suami saya stress gara2 ditimbang dan dilihat banyak orang, sehingga badannya kurus tidak bergairah lagi sama saya.lagipula saya tidak dibuatkan tempat untuk telur, sebaiknya saya ditaruk dikandang terbuka dekat kandang ayam, kandang sapi, baunya tidak enak dan berisik.saya mahluk pemalu dan punya harga diri, kita minta diperlakukan yang terhormat”

Tidak lama lagi datang gerombolan Tokek jantan, mereka gede gede, 3.5- ons up .yang paling gede bicara : “ Tolong beritahu yang mengurung saya, jangan saya dibuat “ gamebling”, melibatkan makelar2 tukang judi, datang ditempat saya, saya lebih suka dengan pembeli2 yang serius, buat obat suntik anti penolakan pencangkokan …..

Belum selesai dialog saya terganggu dengan suara halilintar, ……maklum doa dipinggir laut mendung mau hujan, jam menunjukan pukul 02:00

Dari maunya Tokek jantan dan betina saya dapat kesimpulan :

( 1 ) Tokek yang beratnya 3.5 ons up siap jual harus ditempatkan di kurungan khusus, disimpan di gudang siap jual ,mereka malu dan tidak suka berisik apa lagi sering sering ditimbang.perlu diisolir /dikarantina, Penimbangannya perlu timbangan Digital 1 kg dengan cara khusus tidak tersentuh tangan Tokeknya.

( 2 ) Tokek dipantau dengan kamera cctv sehingga calon pembeli tidak perlu melihat langsung.

Mereka perlu ditaruk dikurungan yang ada kulit pohonnya , ada batu dan kerikilnya, supaya kerasan,ada air minum yang bersih, disalurkan kekurungan melalui slang dan juga Jangkrik,Cicak kecil. Bayi katak kecil ….semua melalui pipa PVC.terlalu banyak jangkrik dalam kurungan dan sering2 ada tangan manusia masuk dalam kurungan bikin mereka stress.Tokek betina perlu tembok buatan yang ada lubang2 buat tempat telur ( design teman dari negeri Belanda )

( berlanjut : hal2 tehnis hanya untuk member )

1.Tokek yang siap jual fotonya saya pasang di album di http://bisnistokekonspot.blogpot.com, atau di site menu Space Iklan dengan Code Lokasi dan pemiliknya.Contoh : 3,2 ons Blitar 03, 07 ons Sulsel 02 dst.anda bisa beli lewat saya, lansung ketempat pemiliknya, kita sama sama kesana, anda yang bayar tiket pesawatnya, dan onkos2 lain : taxi,hotel dsb. Saya dapat komisi kanan kiri,

2, Menghindari bisnis Tokek dengan system “Gamebling ‘ --- bertaruh /judi dan system “ Pengamen” --- menipu kecil2an , atau dengan system yang tidak sehat.( pakai dukun dsb )

3.Cara bikin tempat pelelangan tokek dirumah sendiri, didesa. dikota.

4.Cara bikin kandang tokek di dalam gudang di lantai paling atas bangunan , semua bisa dipantau diruang khusus.

5. Cara menimbang Tokek dengan timbangan digital 1 kg tanpa menyentuh Tokek.dan pengetahuan tentang kesehatan Tokek oleh Dr.Hewan.

Motto :jadi makelar dulu,dapat duit beli Tokek, dipelihara, sampai 3.5 ons dijual

Surabaya, awal Februari 2010

Bambang Wiyono

Konsultan

081 2327 3886 Fax 031 3732850

mail box : fullgospel_indonesia@yahoo.com

http://bisnistokekonline.blogspot.com

http://groups.yahoo.com/group/bisnistokekonline

kirim foto Tokek yang 3.5 ons up dengan pembanding rokok ke 081 3311 44368 (MMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar