Selasa, 12 Januari 2010

Salam Kenal

Saudara Saudara yang terkasih,

Kalau anda dimilis ini, gratis bayar member fee, scan KTP dan KSK anda kirim ke TIM saya yusak.santoso@yahoo.co.uk, kemudian anda akan diundang TIM saya gabung di milis PAGUYUBAN PELAKU BISNS TOKEK http://groups.yahoo.com/group/bisnistokekonline, anda akan jadi makelar Tokek yang handal dipercaya pembeli dan pemilik Tokek, dengan doa anda bisa melakukan hal yang mereka tidak bisa lakukan, percayalah !

Ingat, ini pekerjaan Mammon, kita harus pinter2 menguasai Mammon.

Saya justru bagi2 duitnya Mammon untuk makelar Tokek, tidak peduli dia orang Kristen, atau apa, pokoknya berdoa dan bertindak dengan iman, cari duit, bukankah Kristus suruh kita cari duit buat bayar pajak dengan " memancing dilaut " ? artinya : harus pakai umpan, agar Mammon terpancing dan dari Mammon kita dapat " a peace of money ", buat bayar persepuluhan, sisahnya buat kita agar tidak jadi batu sandungan bagi orang lain.

Mat 17:27 dalam bahasa Inggris dikatakan " a peace of money "= banyak money , dalam bahasa Indonesianya. ".... mata uang empat Dirham" = apakah ini yang dimaksud Tuhan " bisnis kurs mata uang" ? ---buka pelajari www.fxopen.com, saya punya TIM dalam bisnis ini.

Kalau pengertian saya : orang Kristen harus pinter2 cari duit yang banyak buat pelayanan. Yayasan Full Gospel Indonesia yang saya dirikan, tidak pernah minta2 sumbangan, berdikari agar tidak jadi batu sandungan orang lain.

Selamat bergabung dalam PAGUYUBAN PELAKU BISNIS TOKEK yang diselenggarakan Yayasan Full Gospel Indonesia di : http://groups.yahoo.com/group/bisnistokekonline.

Kalau Tuhan ACC, saya mau menyelenggarakan


FESTVAL TOKEK INTERNASIONAL


Dekat Juanda, mengapa disana ? karena aman, praktis, cepat, panityanya saya ambil dari anggota2 TNI A.L teman2 saya dulu,bagi hasil kerja sama. dan mereka bisa transaksi tanpa menginap di Surabaya, mendarat langsung beli Tokek, ada antar jemput dari panitya, selesai kembali kenegaranya/ ke kampung halamannya ( surat2 karantina, saya yang urus, nggak perlu L/C macam2 ), mereka cuma datang bawa dolar, lihat Tokek, timbang ( digital ) bayar di Kantor Transaksi dekat Juanda, termasuk pebisnis lokal, ini hikmat Salomo.

Bambang Wiyono
konsultant & Ketua TIM,
081 2327 3886
http://bisnistokekonline.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar